Monday, December 24, 2018

Cara Download File Diblog Ini

Halo brow! Bagaimana kabarmu? Saya doakan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun amin.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendownload file yang ada di blog ini brow karena banyak yang mengeluh katanya file tidak bisa didownload.

Sebenarnya tidak susah kog brow cara mendownloadnya kalau kamu terbiasa download fie yang ada di blog-blog yang lain, Kebanyakan file tersebut di simpan di Google Drive dan di perpendek URL nya brow, tujuannya sih biar URL nya g panjang bro hehehe bukan hanya karena alasan itu saja bro, yang jadi alasan utama adalah menguangkan file tersebut karena setiap 1000 klik aktif pemilik file tersebut di bayar 2-5$  istilah kerennya bisnis CPC.

Hitung-hitung buat menyumbang blog ini bro biar kedepannya blog ini bisa menjadi lebih besar dan banyak file penting yang saya bagikan.

Ok langsung saja kembali ketopik utama mendownload file yang ada di blog ini bro.

Pertama kamu klik link yang mau didownload, setelah itu kamu akan di bawah ke website CPC dan tampilannya seperti berikut, tunggu beberapa detik hingga muncul tombol Get Link Yang saya tandai merah, Perhatikan gambar di bawah ini.
Setalah kamu klik tombol Get Link kamu melihat gambar yang ada dibawah ini, kamu klik BATAL
Setelah itu akan muncul gambar lagi kamu tunggu beberapa detik terus klik tombol CONTINUE
Setelah itu kamu akan di bawah ke Google Drive untuk mendownload filenya. Jika kamu di lempar ke tab berikutnya atau ke Play store kalian close aja. Ok brow cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat terimakasih.

1 comment:

  1. LINK UDAH GAK BERLAKU SEMUA GAN .. SAYA COBA BERKALAI KALI TRETAP NDAK BISA

    ReplyDelete